Thursday, December 16, 2010

Suplemen Makanan

Sebagai seorang ibu..terkadang saya masih suka bingung..perlu tidaknya ngasih vitamin tambahan buat bayi 15 mons saya. Penting ngga sih? banyak milis ibu2 yg membahas tentang itu, tp skrg tinggal saya nya aja yg memutuskan. beberapa hari yg lalu saya chat sm tante saya, kebetulan usia anaknya dan Alya hanya terpaut 10 mons. Tante ngasih vitamin namanya Curvit CL Emulsion buat anaknya, dia bilang enak..selain itu khasiatnya untuk menjaga stamina tubuh agar tidak mudah sakit. Kemudian saya berpikir: 'kalo anak makan dan minum susunya banyak + konsumsi buah2an InsyaAllah ga mudah sakit kalii *kePDan*' ;p.

Waktu hubby pulang dari kantor..saya nanya ke hubby..perlu ngga sih Alya dikasih vitamin minyak ikan?kayak si 'itu', sedangkan kata DSA nya sih terserah mau dikasih apa ngga. Hubby blg ya udah gpp kasih aja. Finally kemarin malem saya langsung minta antar yg bersangkutan ke apotik mahakam. Disitu saya mikir lagi..bagusan Seven Seas apa Curvit CL Emulsion yah? nah saya baca komposisinya (pdhl ga ngerti2 amat ;p *sotoy*), lamalamalamalama saya nanya ke mbak2 yg ada disitu..bagusan yang mana? dia bilang bagus Curvit CL Emulsion karena kandungan vitaminnya lebih lengkap, tanpa pikir panjang..baiklah saya mau yg itu aja ;D. Semoga berhasil ;D. Bismillahirrohmanirrohiiiiiim.. keliatannya Alya suka karena di dus depannya ada gambar ikan, scara dia lg suka ikan. Inilah penampakannyaaa....




2 comments:

windia said...

bole utk brp taon sie sell??
aku mau beliin jg dee bwt raysha....scara anaknya kan aktip banget tuh. TIA
:)

Selly Radiant said...

boleh aja mpok..kalo yg merk curvit cl emulsion itu malah sejak usia 6 bulan udah ada takaran pemakaiannya. kemarin alya baru pertama kali minum dan alhamdulillah dia mau..rasa jeruk sih..maniss. DSA blg juga terserah kita (ortunya)mau ngasih gak nya. moga baby raysa jg sukaaa.