Thursday, July 8, 2010

Lunpia Pisang Coklat

Mmm blogers, kemarin sore saya iseng bikin kudapan buat suami. Judulnya Lunpia Pisang Coklat eheee ;p. Resepnya dari @windyamun tapi saya modifikasi lagi sesuai selera. Ga lama suami saya pulang dari kantor dan saya pamerin hasil masakannya. Anyway suami bilang enak euy! trus bilang: kok bikinnya dikit gini sih, mana cukup sampe nanti jam 12 malam (cuma 10 biji ;p). Lalu *saya mikir* oalah mau dimakan sambil nonton semi final piala dunia juga rupanya. Yayayaya besok lg deh sayang. Begini resepnya, boleh dicoba didapur masing2 yaa..


Lunpia Pisang Coklat

Bahan :
- Kulit lunpia
- Pisang tanduk
- Coklat meses
- Keju (potong dadu)
- Susu kental manis

Cara membuat :
- Isi kulit lunpia dgn pisang yg sdh dipotong dadu, coklat meses, keju, dan susu kental manis. Kemudian gulung. Goreng dengan minyak panas sampai kecoklatan. Sajikan selagi hangat.

*NB : Dimakan dingin juga enak krn kulit lunpianya masig crunchy!


No comments: